Undangan Pernikahan ^^

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan

Posted on 2 Februari, 2011, in shiddieq and tagged , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. Alhamdulillah.. selamat ya Dieq, berkah Allah selalu sebelum, saat, dan sesudah pernikahan (^/\^)

  2. barakallahu laka, wa barakallahu alaika, wa jama’a bainakuma fii khair..

  3. *ngikutpucha
    Maap ga bisa hadir..ketemuan di bdg aja insya Allah

  4. Makin dikita dah nih bujangnye…

    COpy paste dari putchair juga :barakallahu laka, wa barakallahu alaika, wa jama’a bainakuma fii khair.. Lancar semuanya ya akh…

  5. Barokallahu laka wabaroka ‘alaika wajamaa bainakuma fii khoir.
    Semoga keberkahan senantiasa ada dan terhimpun kebaikan-kebaikan atas keduanya. Aamiin

  6. waaa akhirnya…dipublish juga…akhirnya kabiro menyusul juga…hehehe…tapi kok jauh banget yak?? kayaknya nggak bisa hadir nih…kirim ucapan selamat dan doa aja deh dari jauh….semoga acaranya lancar…n semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah…n sukses selalu…AMIN 🙂

  7. barakallahu laka, wa barakallahu alaika, wa jama’a bainakuma fii khair..
    moga lancar sebelum, saat, dan sesudah pernikahan,,
    moga jadi keluarga sakinah,,amiin
    maaf ya gak bisa dateng gw,,,

  8. barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khair
    *lupa udh krm doa atau blm* :mrgreen:

    selamat kak shiddieq & istri, mudah2an sering ktmu kk + istri lg di kerpur, klo perlu janjian tiap bln =))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: