If Tomorrow Never Come – Kevin Skinner

Tengah malam kemarin, saya ga bisa tidur… jadi walaupun sudah larut, terus mencet2 remote televisi, mencari-cari tayangan yang layak untuk diminati. Dan saya berhenti di Indosiar, yang menayangkan 1st audition America’s Got Talent 2009. Yah, seperti acara realiti show kebanyakan, ada peserta yang kocak, keren, ga tau malu, konyol dan lainnya. Lumayanlah buat di tonton di tengah malam… Peserta terakhir yang tampil di audisi itu, seorang ayah, tertulis diketerangan bahwa profesinya ‘unemployed farmer’. Masuk ke panggung dengan gaya yang benar-benar kampung. Ditertawakan penonton bahkan para juri. Tetapi setelah dia tampil, tidak ada yang tidak berdiri untuk memberikan tepuk tangan! Bahkan mata si saya jadi basah…

Kevin Skinner, peserta terakhir tadi, membawakan lagu If Tomorrow Never Come. Diiringi dengan petikan gitar akustik yang dimainkannya sendiri. Si saya yang ga tahu kenapa, tetapi rasanya dia benar-benar menghayati ketika membawakan lagu itu. Sehingga kita yang mendengar ngeerasa seakan-akan apa yang diceritakan lagu tadi, sedang terjadi kepada kita ketika ia menyanyikannya…

Yah, ga usah panjang-panjang dah… Bingung juga mau nulis apa, masih ngedengerin lagu ini berulang-ulang dari tadi pagi. Nih saya kasi video dari youtube. Coba deh tonton, dan dengar profesinya, latar belakang tentang dirinya yang diceritakan di awal, tertawanya penonton ketika dia masuk, pertanyaan-pertanyaan juri di awal… Pokoknya tonton dari awal sampe abis dah!

Iklan

Posted on 24 Januari, 2010, in inspirasi, musik and tagged , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. Wow. karena penasaran, si saya cari-cari dan nanya-nanya ke mbah google, ama tante wiki…
    ttg Kevin Skinner : http://en.wikipedia.org/wiki/Kevin_Skinner

    Di oom youtube si saya juga nemu banyak penampilan dia di America’s Got Talent 2009 kemarin, dari 1st audition ampe finale… dan tertanya dia ini juara tahun kemarin… tapi tetap, ga ada penampilan yg bisa ngalahin penampilan dia di 1st audition… benar-benar kuat penampilannya yg pertama itu…

    Lirik lagu yg dimaksud : http://www.lyrics007.com/Garth%20Brooks%20Lyrics/If%20Tomorrow%20Never%20Comes%20Lyrics.html

  2. So tell that someone that you love
    Just what you’re thinking of
    If tomorrow never comes…

    Kevin Skinner, the right man on the right song.
    Mungkin memang dari pengalaman pribadinya, sehingga sangat menyentuh ketika menyanyikan lagu ini. Mungkin.. (sok tahu MODE)

    Saya acungin dua jempol untuk penampilannya yang satu ini.
    Sayang penampilannya cuma 20 detik. Coba dari awal sampai akhir… 😦

    (Lapor! Lagu sedang di download)

  3. yup. pilihan lagunya bgs banget. benar2 tulus dia bawain. pas dia di final, bawain lagu bon jovi, ga sebagus pas audisi ini…

    haha, sip2…. ntar tunggu aja albumnya keluar april. ada lagu ini yg full!

    nb : bandwith telkom jgn diabisin buat donlot doank.. :p

  4. duh lama gak mampir…
    kak ada lomba yang ngadain pajk fuadi (penulis negeri5menara)
    kalo emang punya kisah inspiratif silakan kirim ke email bapaknya, cari aja di facebook negeri 5 menara
    nanti kalo masuk insya Allah dibukukan

  5. sekarang apa kabarnya kevin skinner ini?

  6. susan boyle
    juga bagus kak
    ibu2 usia 48, belum nikah, gak kerja, but her voice, awsome!!!
    coba cari di youtube..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: