Star Wars – Episode VII : Always Wherever (2009)

Mereka terlempar disebuah planet tak di kenal. Planet yang sangat besar, sehingga semua benda terlihat seperti raksasa!

###

Gravitasi di planet tersebut membuat mereka susah beradaptasi. Tetapi walau dalam kondisi demikian, mereka tetap saling tolong-menolong…

###

Setelah sekian lama, mereka mampu beradaptasi, bahkan mulai mengerti tentang teknologi di planet ini…

###

Segalanya -bahkan samapi karoeke pun- selalu mereka lakukan berdua

###

Hingga suatu hari…

###

Namun mereka tidak tahu, bukan mereka saja yang terdampar di planet tak dikenal itu, tetapi ada seorang lagi…

###

Dan orang tersebut, tidak senang dengan kebersamaan mereka…

###

dan…

bersambung…

*belum ada ide lagi :p*

Iklan

Posted on 2 Desember, 2009, in fotografi and tagged . Bookmark the permalink. 26 Komentar.

  1. itu cewe yg dikasih bunga… berati yg di bunga soka yg megangin yg cewe donk..

    btw aye PERTAMAX………. 😀

  2. keren euy…
    ciri2 orang yang ga pernah ngerjain TA ya begini ini, hahahahha…
    peace ^_^

  3. Jelek amat fotonya
    hahaha 😀

    batas menginsipirasi ma sombong itu emang sangat tipis kak…

  4. uda pernah liat d kaskus gan yg mirip… but nice dah…

  5. klo ada 2 orang cowok & cewek,yg ketiganya setan….

  6. Kreatif, euy.
    Untuk foto karaoke di depan TV.. Ckckckck… Itu motonya sambil rebahan pasti ya..
    Keren lah!

  7. weleh.. yakin tuh cewek ama cowok?? jangan2 itu robo cowok duadua nya…

    usul cerita lanjutannnya… pas mreka nikah dan punya anak…. ;D

  8. Keren,,
    Perpaduan fotografi + tulisan jadinya sinetron..wkwk..

  9. wkekeke manteb diq..
    potonya diedit lg di kasih obrolan, biar kyk komik 😀

  10. ditunggu kelanjutannya..
    penasaran..apakah mahkluk ketiganya itu bener2 setan 😀

  11. kreatif imajinatif,, bagus bagus bagus,, yg pasti: lucu 😀

  12. Mau ngunjungin blog yang ada biru2nya chelsea itu eh tanya malah nyasar ke yang ini,daaaaaaaaaaaaaan…luculuculucu ceritanyaaaaaaaaaaaaa [lebaisurebaigaksih?]. lanjutin dong.serius nih [eh tapi kalo lagi ngerjain TA mah jangan] 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: