I Love This Game!

I love this game! Jah, kayak NBA aja… Ya, tapi itu ekspresi yang sangat tepat untuk menggambarkan betapa senangnya saya dengan hidup saya yang penuh dengan perencanaan yang tak terencana (apa ini artinya?). Perencanaan yang tak terencana, niat lulus normal, eh.. bisnis rugi besar, uring-uringan satu semester. Semester depannya dapat rezeki untuk umroh pas UAS. semester depannya lagi, bisnis rugi 5x lipat besarnya dari yang awal. Jadilah sampe sekarang ga lulus-lulus :D.

Tapi bukan itu yang mau saya ceritakan. Hm, pernah berencana ingin menjadi SC PDKT, malah terjebak di hutan Banten selama 3 bulan. Sudah dapat surat izin berangkat ke Sail Bunaken, malah tepar di kost-an. Dan yang terakhir, berencana menghabiskan 10 malam terakhir i’tikaf di masjid BI. Sudah membayangkan karpet tebalnya, tidur nyenyak karena AC. Sahur masakan padang, kajiannya bagus-bagus dan mencerahkan. Tetapi nyatanya, i’tikaf di sebuah mesjid kecil di Pangalengan, dengan suhu 13 derajat celcius, dan ditemani bala-bala. Lotengnya bolong-bolong. Ruang imamnya baru saja ambruk, penuh debu, dan lainnya…

Tetapi, tetap ‘I LOVE THIS GAME!’ . Aku cinta permainan ini, permainan hidup ini. Saya senang dengan segala sesuatu yang mendadak, sesuatu yang membuat saya penasaran. Seakan-akan saya terbang kemana angin bertiup. Hm, bukan juga tidak punya perencanaan dan target, tetapi rencana itu bisa dirubah di mili detik terakhir jika ada yang lebih prioritas.

I just love this game. Thanx to 4JJ

Posted on 10 September, 2009, in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. Haha, ternyata ini semua se-simple : Allah tidak memberi apa yg kau pinta, tetapi apa yang kau butuhkan
    🙂

  2. Ditya Rizky Yudistira

    Mas, gimana sih mas kok bisa sering keliling2 gitu. Aktif nyari kesempatan atau dapet tawaran. Keknya seru bgt hidupnya. Bagi2 tipsnya dunk mas! 🙂

    Nice article!

    • Wah, macem2, ada jalan bareng pramuka, atau ikut lomba, atau emang diniatkan jalan2, atau tawaran jadi tukang photo, atau kepanitiaan, dulu waktu masi di BEM juga sering jalan2 bawa nama BEM.
      Terkadang kita tau kita punya kemampuan di suatu bidang, tapi orang lain ga bakal tau kalau kita ga membuktikan, jadi kesempatan itu harus diciptakan, bukan ditunggu, hehehe…
      Awal2, saya sok2an ngaku2 bisa moto n nawar2in diri ke yayasan atau acara apa gitu, trus lama2 tawarn moto2 datang sendiri, jadinya jalan2 dibiayai dari tawaran moto2 tadi, huehueheu..
      Btw, seru itu relatif. kadang2, saya ngeliat temen2 saya yg uda apda lulus n kerja, kok rasanya asyik n seru ya… heheheheh
      Sukses!

  3. ngantuk aink ah poto poto melulu 🙂

  4. Ditya Rizky Yudistira

    Wahh , makasih mas tipsnya. BTW, tukeran blog roll yuk!

    ^_^

    SUkses juga ya!

  5. waduhh…
    ini di mesjid pangalengan posko-nya KORSA bukan??
    berarti kita pernah ketemu (PD mode: OON 😀 )
    saya juga ke sana H-4 Lebaran tapinya..
    wahhh..bandung sempit ya..
    saya aktif di karisma itb..

    salam kenal ya.. 😀

Tinggalkan Balasan

