Hari Ini Shiddieq Ikut Menentukan Nasib Bangsa

Awalnya saya malas mencontreng karena bagi saya tidak ada pasangan yang cocok untuk memimpin bangsa ini. Tetapi, dipikir-pikir lagi, kalau banyak orang yang berpikiran seperti saya bisa-bisa nanti yang menang bukannya yang terbauk diantara yang terburuk! Melainkan malah yang terburuk di antara yang terburuk! Wah, berabe nih… Maka saya berniat untuk memberikan suara saya.

Dan setelah melihat dokumentasi bagaimana susahnya panitia melakukan persiapan dan mendistribusikan surat suara sampai ke pelosok-pelosok. Bahkan dengan menggunakan sepeda dan melalui jalur yang berbahaya maka niat saya untuk memberikan suara semakin bulat. Gambar-gambar berikut ini yang menggerakkan saya :

Dan karena gambar-gambar itu maka pagi tadi pun saya melangkahkan kaki ke TPS 07 simpang empat Rancung. Untuk memilih salah satu dari tiga pasangan calon berikut :

Ini buktinya nih, hehehehe….

Semoga bangsa ini diberikan pemimpin yang terbaik dari pilihan yang ada. Dan semoga seluruh elemn bangsa bisa bersatu bersama memperjuangkan kepentingan umum diatas kepentingan golongan ataupun pribadi. Aamiin…

Iklan

Posted on 8 Juli, 2009, in politik and tagged . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. Gambarnya lucu buanget. Btw, wiranto mirip siapa tuh dik?

  2. akhirnya pindah juga wakakakak
    selamat bergabung dengan komunitas wordpress…
    kasih blogroll web saya dong kak, jangan lupa 😀

  3. Ngga ada tokoh dekisugi ya? 😀

    • Haha, tokoh favorit kamu di doraemon ya?

      mungkin kalo 2014 Arnas Urbanigrum mencalonkan diri, bakal ada tokoh deskisugi… ato model rambut Adhyaksa Dault lebih mirip tuh ama Dekisugi.. wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: